Berikut Cara memilih Jam Tangan Sesuai Karakter Anda

Berikut Cara memilih Jam Tangan Sesuai Karakter Anda

Tidak lagi hanya menjadi penunjuk waktu, sekarang jam tangan adalah seperti kebutuhan utama untuk semua penampilan, terutama untuk melengkapi gaya. Banyak orang merasa telanjang jika tangan mereka tidak dibungkus dengan arloji. Seperti pakaian, preferensi untuk memilih jam tangan juga ternyata mampu menggambarkan karakter dan gaya seseorang. Ingin tahu? Inilah ulasannya.

Berikut Cara memilih Jam Tangan Sesuai Karakter Anda

Berikut Cara memilih Jam Tangan Sesuai Karakter Anda

Kulit, stainless steel atau karet?

Tidak hanya sebagai aksen, ternyata banyak orang memilih tali jam berdasarkan preferensi pribadi mereka. Orang yang memilih tali kulit atau stainless steel memiliki gaya yang lebih matang, sedangkan mereka yang memilih tali karet, terutama dengan warna-warna cerah, biasanya memiliki kepribadian yang aktif dan ceria.

Apa desain kotak bundar?

Ada dua pilihan desain bodi arloji di pasaran, yaitu bundar dan kotak. Pilihan jam tangan dengan tubuh bulat mencerminkan gaya seseorang yang lebih modern. Sebaliknya, mereka yang memilih desain tubuh kotak biasanya cenderung orang-orang kuno, baik dalam gaya dan pola pikir.

Minimalis atau penuh aksen?

Penampilan jam adalah kunci utama yang bisa menggambarkan karakter seseorang. Mereka yang lebih suka menonton dengan aksen penuh (motif atau detail lainnya) biasanya memiliki gaya yang unik dan berani, sedangkan arloji dengan desain sederhana mencerminkan kepribadian yang minimalis dan penuh petualangan.

Digital atau analog?

Saat memilih jam tangan, model jam tangan sering menjadi pertimbangan dalam memilih jam tangan. Digital atau analog, meskipun keduanya adalah aksesoris yang menunjuk waktu, ternyata jam tangan digital memiliki lebih banyak fungsi daripada analog. Biasanya jam digital juga bisa digunakan sebagai stopwatch atau hanya sebagai penghitung waktu. Orang yang memilih jam tangan digital biasanya sporty, mudah bergaul, dan jika mereka memilih berdasarkan model yang lebih modern, mereka adalah orang yang futuristik. Tidak seperti jam tangan digital, orang yang lebih suka jam tangan analog cenderung memiliki gaya klasik.

Leave a Reply